Top 20 toko keripik Tagineri Jayawijaya Papua 2022

Ada total 362 penilaian tentang Top 20 toko keripik Tagineri Jayawijaya Papua 2022

Pasar Wouma

216 evaluasi
Alamat: VWWX+C74,Wouma, Wamena,Wouma,Distrik Piramid, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Pasar yang berada di Jl. Ahmad Yani pojok atau orang Wamena biasanya menyebutnya pasar Woma dulunya merupakan perkampungan warga, lambat laun tempat ini dijadikan aktifitas transaksi jual beli bagi masyarakat dari kampung-kampung sekitaran Woma. Saya selalu belanja ditempat ini, klo datang agak pagi saya masih dapat menemukan petani yang membawa barang dagangannya dengan harga murah versi Wamena dan yang gak bisa saya dapatkan ditempat lain adalah daun bawang yang selalu fresh dengan daunnya yang masih hijau(saya akan selalu kangen).... Gak bakalan ada yang nandingin deh....
Ditempat ini juga terdapat Teras BRI, toko, warung, penjual pakaian second, dll
Yang dijual ditempat ini bermalam-macam ya mulai buah Alpukat, jeruk kelila dan jeruk sunkist(kebetulan lagi musimnya bulan April ini), terong belanda, markisa belanda, ipere(ubi), keladi, sayur Mayur, dll....
Klo saya paling betah klo diajak suami ke Pasar salah satunya Pasar woma walaupun tempatnya gak terlalu bersih tapi ini salah satu tempat cuci mata di kota Wamena✌️😘
Klo mau puas boleh ajak saya belanja😁😁✌️✌️

Karna pasar misi ini tempat saya tinggal dan mencari nafkahπŸ₯°πŸ˜πŸ€©πŸ™

Baik cuma Parkiranya dan mama yg jualan di badan jalan bikin sempit

Dpt menikmati belanja dgn perlengkapan sembako yg trsedia untuk masyarakat

Pasar ini beropesari dari pagi sampai sore meskipun ketika sore sudah cukup jarang ditemui mama-mama yg berjualan di pasar karena sudah pulang. Sayur mayur dan buah-buahan bisa saya bilang harganya bersaing, ya sedikit lebih murah bisa saya bilang meski tidak terlalu berfariasi.

Pasar masyarakat local, menjual hasil kebun kol, kentang, wortel dan markisa

Tempatnya bagus cuman tempatnya tdk terlalu lebar

Tempatnya sangat strategis mudah di jangkau oleh masyarakat lokal dan masyarakat yang di kota

SMA Negeri 1 Wamena

31 evaluasi
Alamat: SMA Negeri 1,Jl. Jenderal Sudirman,Honelama,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Kodim 1702 Jayawijaya

18 evaluasi
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.53,Hurekama,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)31089ext.31086

Tempat berobat kodim

Letaknya strategis
Memang kodim pasti rapi bgt lah

Saya suka karna tentara berjuang demi indonesia

Tempat yg stategis aman dan nyaman

Komandanya pak chandra πŸ™

mengikuti suami di tempat tugas .

Pace Gunung

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

SMP Negeri 2 Wamena

18 evaluasi
Alamat: WW2W+GW3,Jl. DI Panjaitan,Wamena Kota,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Sekolah Menengah Pertama ke dua di Wamena dengan kualitas yang bisa dibilang bagus, dengan lapangan rumput yang luas bisa digunakan untuk melakukan upacara bendera. Aksesnya sangat mudah karena berada di pinggir jalan. Fasilitas disini ada kelas, di dalam kelas dilengkapi 2 papan tulis papan putih dan papan hitam, lemari, kursi dan meja yang nyaman. Buat kalian yang ingin melanjutkan pendidikan SMP sekolah ini sangat cocok buat kalian

lanjutkan....membimbing dan membentuk genrasi penerus bangsa yg berkualitas dan berprestasi...❀❀❀

Sekolah yang cukup berprestasi,

Saya senang adanya maps untuk tempat tempat yang saya belum ketahui

Tempat saya sekolah dulu..

Tempat saya sekolah sekarang

Sekolah

Sekolah ku

Polres Jayawijaya

16 evaluasi
Alamat: Jl. Bhayangkara Wamena,Hurekama,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)31072

SD YPPK Santo Yusuf Wamena

13 evaluasi
Alamat: VWXW+9G5,Wamena Kota,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: 0822-1184-3318

Sekolah ini sudah menemani sa selama 5 tahun Kalo sa sudah besar
Sa mau kunjungi sd setiap hari

Ae sa pu skola. Ada yang kenal Jerel Manakutty ka sa su pinda pas kelas 3 tu

SD YPPK ST YUSUF WAMENA adalah sekolah swasta walau pun sklh ini cuma sklh swasta dia adlh sklh yg paling sy bangga

Dulu sekolah di sini tapi karena kerusuhan jadi pindah deh 🀧

𝐁𝐧𝐲𝐀 𝐀𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧πŸ₯Ίβ€

SD YPPK santo yusuf wamena, merupakan sekolah dasar swasta yang terletak dibelakang kantor bupayi jayawijaya

Sekolah pertama di Kabupaten Jayawijaya

Tempat saya sekolah dulu

Bina Marga Wamena

12 evaluasi
Alamat: WW9Q+J2G,Hetuma,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Kami menyediakan jasa rental / kontrak per bulan mobil di wamena , khusus di kota 081344026146

Senang berkunjung ke Kantor Bina Marga wamena.

tempatnya bagus ada satpam dan perumahan d dalam trus ada jg tempat main mini golfnya

bagus lo bisa main ke rumah teman

Mantap kantor binamarga

Mulia Jaya Toko Bangunan

11 evaluasi
Alamat: WW9Q+7MC,Jl. Hom-Hom,Hetuma,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Gunung Susu

6 evaluasi
Alamat: WW65+F52,Unnamed Road,Holima,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Memanjakan Mata dengan pandangan yang luar biasa, wisata Alam ini di rekomendasikan di pertengahan bulan Mei karena Rumput yang menjadi Δ°kon wisata mulai tumbuh subur di pertengahan bulan

Bener bener indah.
Sayang,tapi hanya ada di bulan mei saja.
Kalau bukan bulan mei tidak ada rumput yang sangat indah itu.
Tidak menyesal wisata ke gunung susu ,sangat sangat indah pemandangan alamnya.

Mantap. Salah satu tempat populer kota wamena yang unik

Pemandanganya sangat indah

Indahhhhhh

SMK Yapesli Wamena

6 evaluasi
Alamat: WW3M+QQR,Jalan Iliaan, Gang Yali, Wamena,Honelama,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)31592

SMK saya dulu, pokoknya smk yapesli is the best lah

Selalu ada dlm jam belajar

(Diterjemahkan oleh Google) tempat bagi siswa.

(Asli)
tempat buat para pelajar.

SMK Yasores Wamena

5 evaluasi
Alamat: WW8P+7FM,JL. SD Percobaan, Wamena, Polikelek,Trikora,Tagineri, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99501, Indonesia
Kontak: (0969)33124

SD Tri Esa Unggul

4 evaluasi
Alamat: Jl. SD. Percobaan No.39,Wamena Kota,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)31437

This is an amazing school ever I enter when I was a child. The teachers are really kind and friendly. If you are a Christian, this is the right school to go.
I just love this school.

Sekolah ini adalah sekolah yang luar biasa yg penah saya masuki sewaktu saya kecil. Guru-guru disini sangat baik dan bersahabat. Jika anda seorang kristen, sekolah ini sangat tepat untuk dimasuki.
Saya sangat menyukai sekolah ini.

Mari bersama SD Triesa Unggul Terpadu membangkitkan Generasi Baru di Tanah Papua yang mengintegrasikan iman dan ilmu

Salah satu Sekolah di Wamena dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi, dan sangat konsisten dalam mendidik siswanya

Saya sekolah di sekolah ini..😊
Bagus sekolahnya...

Toko Sulawesi

3 evaluasi
Alamat: WW4W+J8F,Wamena Kota,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Dekat jl utama

Yang punya toko ramah

Beli cat

Lengkap

Nyaman

The 'kain pe-likat' and batik jawa sales in Malaysia..ianyanya dibawe dari kota hendon mas dong

(Diterjemahkan oleh Google)
Penjualan 'kain pe-likat' dan batik jawa di Malaysia..ianyanya dibawe dari kota hendon mas dong

Old store keep strong pap

(Diterjemahkan oleh Google)
Toko lama tetap kuat pap

Ok

(Diterjemahkan oleh Google)
Oke

Badan Pusat Statistik Kab. Jayawijaya

3 evaluasi
Alamat: WW2W+873,Jl. Diponegoro,Wamena Kota,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Website: https://jayawijayakab.bps.go.id/

Kantor BPS Kabupaten Jayawijaya bertempat di Jalan Diponegoro No.25 Wamena. Kantor ini dikenal dengan nama Kantor Statistik. Kantor ini menyajikan beberapa data yang berguna dalam rangka perencanaan pembangunan, penelitian, dll. Disamping itu data yang disajikan meliputi data penduduk, data ekonomi dan juga data pertanian. Adapun publikasi yang disajikan antara lain Jayawijaya Dalam Angka, PDRB, IKK, IPM dan publikasi lainnya.

TOKO MK

Alamat: WW6W+239,Wamena Kota,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Toko MK

Alamat: VWXP+J6G,Jl.Bhayngkara,Hurekama,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia

Klinik Hewan

Alamat: QQH5+RWP,Trikora,Tagineri,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99564, Indonesia
Kontak: (0969)32085

Semwa Travel

Alamat: WW2Q+9J9,Jl. Bayangkara,Hurekama,Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)33999

Janis Lani B

Alamat: Jl. Hom-Hom No No.109,Wamena Kota,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511, Indonesia
Kontak: (0969)31292

Kantor Bawaslu Kabupaten Jayawijaya

Alamat: Jl. Bayangkara No.132,Hurekama,Distrik Wamena,Kabupaten Jayawijaya, Papua 99551, Indonesia
Website: http://jayawijaya.bawaslu.go.id/