Cara nonton Nimo TV Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Nimo TV Lag atau Buffering Saat Nonton Live – Hallo sobat koplo, pada saat ini banyak sekali platform-platform yang memiliki fitur live streaming. Bahkan hampir seluruh sosial media saat ini sudah tersedia fitur tersebut seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan Nimo TV. Dari sekian banyak platform yang bisa digunakan untuk live streaming, Nimo TV adalah salah satu platform yang memiliki jumlah penonton paling banyak.

Berbeda dengan platform streaming lainnya yang streamer nya bebas mau live streaming tentang apa, Nimo TV sudah mengkhususkan bahwa platform mereka lebih berfokus ke live streaming video game. Sudah banyak streamer besar dari banyak game game besar, seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire, dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Nimo TV Lag atau Buffering Saat Nonton Live

Di Nimo TV terdapat banyak sekali kategori game yang dapat anda pilih. Masing-masing kategori game tersebut sudah memiliki top streamer masing-masing. Jadi tidak heran jika penonton dari streamer tersebut bisa mencapai puluhan ribu bahkan ratusan ribu.

Apakah anda sering menonton streaming game menggunakan aplikasi Nimo TV? Ketika sedang melihat live streaming di Nimo TV, apakah anda sudah pernah mengalami lag atau buffering? Padahal jaringan anda sudah cukup kuat dan stabil.

Mengalami lag atay buffering pada saat menonton live di Nimo TV tentu akan membuat anda merasa kesal. Padahal, jika jaringan anda digunakan untuk membuka youtube atau tiktok itu lancar-lancar saja. Akan tetapi kenapa ketika digunakan untuk menonton live streaming Nimo TV mengalami lag dan buffering?

Jika pada saat ini anda sedang mengalami hal tersebut, maka anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi lag atau buffering pada saat nonton live di Nimo TV. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama, silahkan download aplikasi VPN (Disini saya memakai turbo VPN)

Download Aplikasi VPN

2. Setelah itu, silahkan buka aplikasi VPN dan klik icon dunia dipojok kanan atas untuk memilih server

Pilih Server

3. Pada menu pilih Lokasi VPN, silahkan anda pilih Lokasi Cerdas

Pilih server cerdas

4. Setelah itu, Turbo VPN akan mencarikan lokasi server tercepat. Silahkan anda tunggu beberapa saat

Tunggu hingga server tercepat ditemukan

5. Setelah proses pencarian selesai, maka VPN anda akan konek dengan server tertentu. Pada contoh kali ini VPN saya konek dengan server Amerika Serikat

VPN Sudah konek ke server Amerika Serikat

6. Setelah VPN anda konek, silahkan anda coba kembali untuk menonton Live Streaming di Nimo TV

Coba buka aplikasi Nimo TV

Selain menggunakan cara diatas, silahkan anda lakukan juga tips-tips berikut ini agar Nimo TV anda berjalan dengan lancar :

  1. Ganti jaringan anda (dari data seluler ke WiFi atau sebaliknya)
  2. Aktifkan dan matikan kembali mode pesawat di HP anda
  3. Tutup aplikasi lain ketika sedang membuka aplikasi Nimo TV
  4. Restart HP anda terlebih dahulu
  5. Update aplikasi Nimo TV ke Versi terbaru
  6. Install ulang aplikasi Nimo TV
  7. Hapus data dan cache aplikasi Nimo TV

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi Nimo TV lag atau buffering pada saat nonton live streaming. Biasanya lag tersebut disebabkan karena masalah jaringan anda. Untuk mengatasinya, anda hanya perlu menginstall VPN di HP anda. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Apakah Nimo TV gratis?

Kemudian, kelebihan Nimo TV bila dibandingkan dengan aplikasi live streaming lain adalah, kalian tidak perlu tools atau perangkat tambahan untuk memulai. Cukup koneksi yang stabil dan HP dengan RAM yang sedikit lega, kalian sudah bisa melakukan live streaming game ML, PUBG, FF, Wild Rift, dll. dengan gratis.

Kenapa aplikasi Nimo TV ditutup?

Nimo TV tutup terkait tindakan galak yang diambil oleh pemerintah di negara asalnya, China. Nimo TV, platform streaming tempat gamer menyiarkan aksi mereka di dunia gim sambal berinteraksi dengan gamer lain, akan berhenti beroperasi pada akhir April di 14 negera, termasuk Indonesia.

Apakah Nimo TV dihapus?

KOMPAS.com - Platform streaming Nimo TV mengumumkan penutupan kanal gaming di Indonesia. Penutupan akan dilakukan akhir bulan ini, tepatnya per 30 April 2022. Marketing Manager Nimo TV ID, Agree Cory menjelaskan penyebab kanal game Nimo TV ditutup oleh perusahaan.

APK Nimo TV buat apa?

Fitur Nimo TV Apk Dimana kita bisa melihat banyak live dari para gamers dunia yang menyajikan video live tentang game. Dan dimana Nimo Tv ini sudah memisahkan dari video tersebut untuk kita akses lebih mudah dalam mencari live streaming tersebut.