Cara melihat email yang tertaut di Instagram

Memang ada cara mengetahui email Instagram orang lain? Email adalah hal yang sangat sensitif sekali, terlebih email yang tertaut dengan akun Instagram seseorang.

Karena banyak kasus orang kehilangan akun sosial media mereka karena mengekspos email mereka ke khalayak ramai. Jadi sebisa mungkin, sosial media sekarang tidak menunjukkan email penggunanya. Tak terkecuali Instagram atau Facebook.

Seperti yang sudah dijelaskan, tidak ada cara mengetahui email Instagram seseorang. Kita tidak akan tahu selama penggunanya yang tidak spill sendiri. Tolong bedakan yaa, email yang tertaut dengan akun Instagram dan akun bisnis.

Di Instagram ada fitur pesan yang langsung menghubungkan ke email seseorang. Biasa dipakai untuk tujuan bisnis, dan email itu jelas tidak ada kaitannya dengan akun Instagram.

Kalau email yang Anda maksud seperti itu, memang kenyataannya bisa diketahui selama orang itu menunjukkan sendiri.

Cara mengirim pesan seseorang dengan email yang ada di tampilan Instagram tersebut juga mudah:

  1. Masuk ke akun profil seseorang 
  2. Lalu klik menu ‘Email’
  3. Kemudian Anda dibawa ke aplikasi Gmail. Isi subjek pesan, dan isi pesan. Jika ingin melampirkan file, tinggal lampirkan saja

Itu jika pengguna tersebut memasang emailnya di profil mereka. Kalau mereka tidak memasangnya, maka tidak ada cara mengetahuinya. 

Atau langkah lain yang bisa ditempuh, Anda hubungi kontak manajer orang tersebut. Barangkali Anda ada kebutuhan endorse atau semacamnya. Di bagian bio Instagram pasti ada keterangan tersebut.

Di Google sendiri ada banyak cara mengetahui email Instagram orang lain. Tapi apakah itu benar-benar bekerja? 

Cara Mengetahui Email Instagram Seseorang Menurut Google

Cara ini saya kutip dari beberapa situs web. Ada beberapa cara yang direkomendasikan, seperti:

Ketahui Email Instagram Orang Lain dengan Mengetahui Akun Facebook Mereka

Metode yang dipakai di sini adalah ‘lupa kata sandi’. Jadi nanti kita cari tahu akun Instagram seseorang, bagian nama akun tersebut kita gunakan untuk mencari akun Facebook orang bersangkutan.

Lalu kita bisa gunakan kontak HP dari akun FB untuk metode lupa kata sandi nanti. Tapi masalahnya tidak semua akun FB mempublikasi nomor telepon mereka.

Sementara lupa kata sandi hanya menyediakan dua metode, yaitu memasukkan nomor HP akun FB atau email FB. Jadi satu-satunya cara dengan tahu nomor telepon.

Mari kita anggap kalian tahu nomor telepon yang tertaut dengan akun Facebook orang bersangkutan. Nanti kita masukkan nomor tersebut, lalu ketemu lah akun Facebook bersangkutan, kemudian pihak Facebook akan memilih mengirimkan penggantian ulang kata sandi lewat email.

Baca juga:

  • Cara Mencari Akun IG dengan No Hp
  • Techyhit Com Instagram
  • Nakrutka com Instagram Followers Gratis

Facebook mengirimkan pesan itu ke email, Anda diminta membuka pesan masuk email. Begitulah cara kerjanya.

Langkah-langkah mencari tahu email Instagram orang lain telah selesai sampai pada Facebook memberitahu telah mengirim pesan ke email bersangkutan.

Namun masalahnya itu banyak:

  1. Apakah email itu tidak disensor? Biasanya ada sensor bintang (***) yang menutupi huruf-huruf email
  2. Apakah pengguna Instagram sudah pasti memiliki akun FB? Kebanyakan orang sekarang tidak punya Facebook, dan jika punya mereka lupa kata sandi
  3. Email seseorang bisa lebih dari satu dalam satu HP
  4. Sulit mengetahui akun Facebook seseorang karena nama Facebook orang biasanya nyeleneh dan berbeda dari nama asli mereka di Instagram

Kesimpulannya, tidak ada cara mengetahui email Instagram orang lain, terlebih email yang tertaut dengan akun tersebut.

Selain itu, saya mau menyarankan, bagi kalian untuk jangan sebarkan email yang tertaut dengan akun sosial media Anda karena banyak kasus akun dihack karena mereka tahu email Anda.

Cara Mengetahui Email Instagram Orang Lain – Kali ini, Berjuang.my.id akan membahas tentang trik cheating yang cukup sering dipergunakan oleh orang-orang untuk membobol password IG tanpa menggunakan bantuan Email maupun Nomor HP.

Siapa sih yang tak mengenal Instagram / IG saat ini? Instagram menjadi salah satu media sosial yang dapat dikatakan cukup penting untuk orang-orang menawarkan beragam macam fitur ataupun produk.

Banyak juga menyatakan bahwa Instagram menjadi media sosial terfavorit saat ini.

Memang benar bahwa Instagram menjadi primadona karena media sosial satu ini dapat memberikan keunggulan yang lebih jika kita bandingkan dengan media sosial yang lain.

Tetapi, tak dapat dipungkiri juga untuk membuat media sosial yang satu ini butuh yang namanya support dari media sosial yang lain seperti Email dan sebagainya.

makanya, jika kamu lagi mencari informasi tentang bagaimana cara menonaktifkan Instagram sementara, ada baiknya jika kamu mengurungkan niat tersebut dan menikmati setiap kemudahan dari berselancar online pada akun Instagram kamu.

Email dapat dikatakan sebagai salah satu alat atau kunci untuk dapat membuat beragam macam akun Media Sosial dan sebagainya.

Jadi, jika kamu penasaran tentang bagaimana mengetahui Email seseorang, itu bukan hal yang sulit. Caranya bahkan jauh lebih mudah daripada kamu membuat Bio Instagram yang menarik dan unik.

Dalam metode ini, tak mengharuskan kamu untuk bertanya tentang apa Email yang dimiliki oleh orang tersebut untuk mendaftar akun Instagram. Cukup menerapkan cara simple ini, kamu dapat menemukan Email yang digunakan oleh akun tersebut.

Jika kamu masih ingat, pada awal pembuatan akun IG, kalian disuguhkan tampilan login Instagram dimana menggunakan bantuan Facebook bukan? Nah, sebelum kalian mencari tahu tentang Email dari akun tersebut, kalian harus memastikan bahwa akun IG orang tersebut terhubung ke FB atau tidak.

Apabila terhubung, kamu dapat langsung mencari akun Facebook tersebut. Setelah itu silahkan lihat profil dari FB orang tersebut dan cek Email yang tertera pada profilnya.

Dari situ kamu sudah dapat mengetahui Email apa yang digunakan oleh orang tersebut untuk login ke Instagram. Simple bangetkan?

Namun, jika akun IG tersebut tak terhubung dengan FB, maka kamu tak dapat menggunakan metode ini. Karena metode ini dapat dilakukan ketika akun IG terhubung dengan akun FB.

Tapi perlu diingat, bahwa trik ini bukanlah untuk Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain secara permanen. Pasalnya, sangat tak etis bagi kita untuk melakukan hack pada akun orang hanya untuk menghapusnya.

Cara Mengganti Email di Instagram

Lantas bagaimana cara kita mengganti dan menambah Email pada akun Instagram? Caranya sangat mudah, kamu tak perlu pusing atau khawatir soal ini. Bahkan, cara ini jauh lebih mudah daripada cara menyimpan video dari Instagram.

Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini agar Instagram kamu selalu aman dan terselamatkan jika terjadi hal tak diinginkan.

Bagaimana cara melihat email di Instagram?

Kunjungi profil ig mereka..
Cari tombol yang bertuliskan Email..
Klik tombol tersebut untuk menghubungi mereka lewat email..
Jika kamu menggunakan Gmail, maka akan muncul halaman Compose (Tulis Email).
Kamu bisa menemukan email instagram mereka di bagian To (Kepada).

Apa email IG saya?

Melihat email di Instagram jika masih bisa login Pertama, buka aplikasi Instagram dan tap “Foto Profil” yang bisa kamu temukan di kanan bawah. 2. Tap “Edit Profil”. 3. Scroll ke bawah dan tap “”Pengaturan Informasi Pribadi”. 4. Di halaman “Informasi Pribadi”, kamu akan menemukan alamat email yang kamu cari.

Cara melihat akun apa saja yang terhubung dengan email?

Melihat perangkat yang memiliki akses akun.
Buka Akun Google Anda..
Di panel navigasi kiri, pilih Keamanan..
Di panel Perangkat Anda, pilih Kelola semua perangkat..
Anda akan melihat perangkat yang saat ini Anda gunakan untuk login ke Akun Google Anda atau yang telah digunakan beberapa minggu terakhir..

Bagaimana cara melacak akun Instagram?

Berikut cara melacak akun IG menggunakan nomor HP:.
Buka akun Instagram..
Klik tab Profil..
Klik ikon garis tiga di kanan atas..
Pilih Discover People atau Temukan Teman..
Klik Connect pada pilihan Contact..
Pilih Get Started untuk menyambungkan daftar kontak di akun IG..
Selesai..